Rabu, 27 Oktober 2010

Trace Mineral





Formula Trace Mineral Terkuat Saat Ini Berhasiat Membentuk, Menguatkan dan Menambah Gairah Hidup.
Trace Mineral bersodium rendah, adalah suplemen mineral alami paling kuat untuk kesehatan tubuh Anda.
Kebutuhan tubuh akan mineral dan Trace Mineral tidak dapat diabaikan. Kedua unsur tersebut merupakan katalisator vitamin maupun nutrisi tubuh yang sangat dibutuhkan guna membangun dan menjaga kesehatan tubuh secara optimal. Juga sangat membantu menjaga keseimbangan mineral-mineral lainnya.
Mineral sangat baik dikonsumsi setiap hari. Anda bisa mencampurnya dengan juice, makanan atau minuman. Mineral bermanfaat menyalurkan dan membangkitkan sistem elektrik dalam tubuh agar tubuh selalu tampil prima.
Formula Trace Mineral diproses secara alami, dengan mengurangi sodium dan menghasilkan sebuah formula yang khasiatnya 26 kali lebih banyak dari mineral lainnya.
Hanya Trace Mineral Drop - Formula Trace mineral terkuat saat ini yang sanggup menjaga kesehatan Anda secara Alami.


Jenis Mineral Apa Saja yang Dikandung oleh Trace Mineral Drop?
  • Trace Mineral Drop mengandung sebayak 76 jenis mineral dan Trace Mineral yang terdiri dari :
  • 8 macam Makro Mineral:
  • Calcium, Zinc, Iron, Magnesium, Flouride, Sodium dan Iodine
  • 68 macam Mikro Mineral, diantaranya:
  • Phosporus, Sulphate, Cesium, Hafnium, Dysprosium, Neodymium, Nickel, Vanadium, Potassium, Silicon, Strotium, Bismuth, Lutetium, Ebrium, Manganese, Gold, Silver, Terbium, Alumunium, Holmium, Chromium, Latharium, Gallium, Titanium, Tellurium, Nitrogen, Copper, Gadolinium, Europium, Selenium, Semarlum, Molybdenum, Praseodymium, Lithium, Carvonate, Yiterbium.

Manfaat Mineral Dalam Tubuh Manusia
Tubuh manusia memerlukan mineral:
  1. Ca (calcium) untuk pembentukan tulang dan gigi, memungkinkan berfungsinya vitamin C dalam tubuh, pembekuan darah, phsyologi otot.
  2. Mg (magnesium) untuk menguatkan tulang dan sendi, memungkinkan berfungsinya vitamin B kompleks dalam tubuh yang normal.
  3. Mn (manganese) untuk meningkatkan kesehatan sendi, pertumbuhan, reproduksi, metabolisme Ca, pemanfaatan dan penyimpanan vitamin B1 dan aktifitas enzym dalam metabolisme karbohidrat.
  4. I (iodine) untuk meningkatkan warna dan penyusunan rambut, meningkatkan metabolisme lemak, merangsang reaksi metal.
  5. Fe (iron) untuk mempertahankan pigmentasi rambut, meningkatkan kekuatan fisik dan mental, unsur terpenting dalam hemoglobin eritrosit, bertanggung jawab terhadap lebih dari 20 makanan reaksi enzym.
  6. Cu (copper) untuk menjaga kesehatan kulit, sebagai komponen enzym-enzym, membantu memproduksi energi dalam sel, meningkatkan daya tahan terhadap stress dan penyakit.
  7. K (potassium) untuk meningkatkan tenaga, adalah salah satu unsur pokok dalam protoplasma sel, meningkatkan penyerapan vitamin A.
  8. Zn (zinc) untuk meningkatkan seksualitas, berfungsi dalam mekanisme pernapasan, berfungsi dalam pankreas.
  9. P (phosphorus) untuk mencegah kelelahan fisik dan mental, berfungsi dalam metabolisme lemak, karbohidrat dan proteiN.
  10. Na (sodium) untuk mengatur metabolisme garam-garam dan pengatur keseimbangan air.
  11. Cr (cromium) untuk menjaga kadar gula.
  12. Se (selenium) untuk meningkatkan efisiensi dan metabolisme tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin E.
  13. F (fluoride) untuk membantu pertahanan terhadap kerusakan gigi.
  14. Kekurangan Mineral Akan Menimbulkan Penyakit Degeneratif, Seperti:
  15. Stroke, Epilepsi, Parkinson, Asam urat, Pusing, Stress, Susah tidur, Kanker, Artheriosklerosis, Diabetes, Leukemia, Asma, Hepatitis, Alergi, Katarak, Tekanan darah tinggi/rendah, Jantung, Anemia, Tenggorokan gondok, Kegemukan, Ginjal, Impoten, Ambeien, Gigi, Caries, Sembelit, Maag, Sariawan, Tulang retak, Sakit pinggang, Kelelahan, Kram, Arthritis sendi, Pengapuran, Penyakit kukit, Batuk, Jerawat, Kerontokan.

Cara Pemakaian:
Dewasa

Sehat: 20-40 tetes/hari (dalam satu gelas 200cc air minum tambahkan 2-5 tetes Concentrace Mineral Drop.

Bagi penderita darah tinggi, jantung dan lanjut usia dianjurkan meminum 1 tetes/hari selama minggu pertama, selanjutnya 5 tetes dicampur ke dalam segelas air 4 x sehari (sebaiknya diminum setelah makan).
Anak-anak

0-1 tahun: 1 tetes/hari.

2-3 tahun: 3 tetes/hari.

4-5 tahun: 5 tetes/hari.

Apakah Concentrace Mineral Drop Dapat Dimanfaatkan Selain Untuk Manusia?
Selain manusia, berguna juga bagi hewan dan tumbuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar