Rabu, 27 Oktober 2010

Testimoni

BATU EMPEDU 
Hampir merenggut nyawaku

Nama : DEDY
Pekerjaan : Petani
Alamat : Desa Sukasima, Ciselang, Sukawiya CIANJUR - JAWA

Saya menderita sakit apa saya tidak tahu, badan saya lemas sekali, tidak ada nafsu makan, kalau dipaksa makan bisa muntah, badan saya kurus tinggal tulang, saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Kulit, mata dan air ludah saya berwarna kuning. Penyakit ini sudah saya derita kira-kira selama enam bulan. Kemudian saya coba untuk berobat ke Puskesmas, ke "orang pintar" (dukun) dengan ramuan tradisional dan kemana saja, tetapi hasilnya sama saja, belum ada perubahan yang berarti. Para tetangga saya bahkan orang tua saya sendiri bilang bahwa keadaan saya sudah tidak ada harapan lagi untuk hidup.
Sampai akhirnya saya periksa ke RS. Cianjur, dari hasil pemeriksaan dan hasil Rontgent saya dinyatakan positif menderita penyakit BATU EMPEDU, kemudian saya diberi surat pengantar untuk menjalani operasi, tapi karena biayanya mahal saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya hanya pasrah saja.Pada bulan Mei 2003 yang lalu saya bertemu dengan Ibu Eden-distributor SINERGI di Cianjur. Beliau menganjurkan supaya saya minum CMD. Karena ingin cepat sembuh, langsung saja mau. Saya mulai minum CMD 3 tetes 3 kali sehari, setelah dua hari minum CMD nafsu makan mulai ada, saya bisa makan, kemudian saya tingkatkan 5 tetes 3 kali sehari, setelah 2 minggu saya benar-benar merasakan perubahan yang luar biasa, makan saya sudah normal, kulit, air mata dan ludah saya sudah tidak kuning lagi, saya bisa bangun –berdiri-dan bisa berjalan. Alhamdulillah, keadaan saya sudah pulih normal.

Pada bulan Juni 2003 ada tim dari kantor pusat SINERGI Jakarta datang di kota Cianjur dalam rangka presentasi kesehatan. Karena saya sudah bisa berjalan dan sudah segar (sehat) maka saya diundang dan bisa datang ke acara presentasi yang diadakan di Balai Desa tersebut.

Saya semakin yakin dan semangat setelah mendengar presentasi tersebut, bahwa saya pasti bisa sembuh total. Puji syukur dan terima kasih pada saat itu saya diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian dari pengalaman saya, sehingga saya bisa menceritakan pengalaman saya yang mungkin bisa berguna bagi orang lain yang mempunyai masalah seperti saya. Oleh Bapak J. Haris MHS.

Yang pada waktu itu sedang menyampaikan presentasi, saya disarankan untuk mengkonsumsi produk Renewal Caps (RNC) supaya proses kesembuhan bisa lebih cepat dan lebih sempurna

.Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Eden yang saya dan PT. Sinergiplasindo Dinamika yang telah menghadirkan produk-produk yang unggul di kota Cianjur ini, semoga kebaikan mendapat balasan dari yang Maha Kuasa, semoga sayap Elang Sinergi semakin lebar dan menaungi seluruh wilayah Indonesia. Sinergi memang hebaaat, CMD memang dasyaaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar