Rabu, 27 Oktober 2010

Great Salt Lake, Utah, USA



Great Salt Lake adalah bagian danau Lake Bonneviile yang memiliki kedalaman maksimal sekitar 303,88 meter (1.000 kaki) dan melingkupi daeiah seluas 51.800 km persegi (20.000 mil persegi) di Utah, Nevada dan Idaho (USA) pada waktu zaman akhir masa Pleistosin. Lake Bonneville terbentuk sekitar 32.000 tahun sebelum masehi.




Great Salt Lake itu sendiri selalu berubah tergantung dari perubahan tinggi permukaannya sesuai perubahan cuaca. Pada ketinggian permukaan danau 1.276,29 meter (4.200 kaki) di atas permukaan air laut, maka luasnya adalah 4.403 km persegi (1.700 mil persegi) dengan dasarnya yang terdalam sekitar 9.12 – 12,15 meter (30-40 kaki).
Keasinan airnya sekitar 8 kali lipat dari air laut dan diperkirakan mengandung 8.000.000.000 ton garam.

Selama ribuan tahun, berton-ton mineral telah terlarut dan mengalir masuk ke dalam danau ini dan tetap tinggal di situ. Seiring kandungan mineral tanah kian berkurang, maka Great Salt Lake menjadi semakin kaya akan mineral.

Salah satu hal yang menakjubkan dari Great Salt Lake adalah kemampuan untuk memurnikan lingkungannya sendiri. Oleh karena keunikannya, danau ini telah diteliti sebagai suatu ekosistem tersendiri. Hasil uji suatu laboratorium terkemuka telah membuktikan kemurnian cairan mineral kami.
Beberapa faktor menentukan kemurnian produk kami. Misalnya udang renik yang terdapat di dalam danau akari membersihkan danau dari bahan-bahan organik. Kadar mineral yang sangat pekat akan memurnikan dan menjadikan logam berat seperti timbal dan merkuri mengendap ke dalam dasar danau.

Di bagian Utara danau terdapat suatu hamparan gurun dan tidak ada sungai yang mengalir ke dalam danau. Sehingga menjadikan daerah yang tak berpenghuni ini memiliki air yang paling tinggi kadar mineralnya. Untuk kemurnian maksimal, kami hanya mengambil air dari bagian Utara danau di bagian yang lebih dalam karena menurut penelitian dari University Utah, air di bagian ini mengandung mineral yang telah terkumpul selama ribuan tahun.

Dr. George W. Crane Ph.D.MD. melalui laporan dan tulisan yang diterbitkan di Shawnee News-Star dan Ogden Standart-Examiner (1969-1985), selama bertahun-tahun merekomendasikan air Great Salt Lake.

Great Salt Lake adalah salah satu danau yang terasin di dunia, mempunyai luas 1700 miles dengan ketinggian 4.200 kaki serta kandungan lebih dari 10 milyar ton mineral yang setiap tahun bertambah 2 juta ton mineral.

Di bagian utara danau ini dikelilingi oleh padang pasir sehingga memiliki tingkat populasi yang kecil dan tentu saja tingkat polusi yang kecil pula. Keajaiban dari Great Salt Lake “Berikan nutrisi yang memadai kepada tubuh Anda dan Anda biarkan tubuh Anda menjadi dokternya sendiri”. Begitulah filosofi dari seluruh produk TMR (Trace Minerals Research).

Kami tidak mengobati tubuh, tetapi kami menggunakan kebaikan alam untuk membantu tubuh guna menyembuhkan dirinya sendiri.

Inti dari kebaikan alam itu terletak pada mineral mikro (Trace Mineral) yang dapat Anda temukan di Great Salt Lake.

Mineral mikro (Trace Mineral) sangat penting untuk tubuh manusia. Mineral mikro (trace Mineral) memegang peranan penting dalam metabolisme tubuh, bertindak sebagai katalisator dalam berbagai substansi dan juga membantu enzim untuk melaksanakan kerjanya.

Mungkin Anda bertanya: “Mengapa harus mineral dari Great Salt Lake?”. Jawabannya sederhana:

Kandungan mineral di great Salt Lake adalah 6-10 kali lipat dari air laut biasa. Kadar yang tinggi ini menyebabkan air danau Great Salt Lake bersifat suci hama. Selain itu, mineral GSL kandungannya lengkap, seimbang dan bersifat ionik sehingga mudah diserap tubuh. Oleh karena itu produk-produk mineral kami lebih murni dan alami.

Kami percaya bahwa cara alami yang paling efektif untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan prima adalah dengan mengkonsumsi produk-produk dari Trace Minerals Research (TMR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar